Kaur

Pelajar di Kaur Diminta Sadar Berlalu Lintas

BETVNEWS – Minggu pagi (10/2) serentak se-Indonesia Satuan Lalu Lintas (Satlantas) melaksanakan kegiatan “Milenial Road Safety Fistival”. Di kabupaten Kaur, Polres menggelar kegiatan yang sama dan dipusatkan Lapangan Merdeka.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Kaur AKBP. Arief Hidayat didampingin Bupati Kaur yang diwakili Sekda Kaur Nandar Munadi.

Rangkai acara dimulai dari jalan santai mengelilingi Kota Bintuhan, disambung dengan senam Sehat bersama dan dilanjut dengan kegiatan Deklarasi Oleh kalangan milenial yang terdiri dari pelajar yang ada di kabupaten Kaur.

Kapolres kaur mengatakan, kegiatan ini tidak lain bertujuan untuk mengurangi atau membuat inovasi bagi kalangan milenial agar sadar dalam berlalu
Alintas, yang mana angkat laka lantas dan pelanggaran lalu lintas tertinggi di kalangan milenial.

“Ini adalah ajang inovasi bagi kalangan milenial untuk sadar dalam berlalulintas, dimana pelanggar atau laka lantas angka tertinggi ada di kalangan milenial”. Ungkap Kapolres AKBP. Arief Hidayat

Disisi lain, para pelajar terutama di kabupaten Kaur juga diimbau untuk selalu menaati peraturan lalu lintas agar angka laka lantas dan pelanggaran dapat ditekan.

(Awan Bace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *