Pemerintahan, Seluma

Pekan Depan, Seluma Gelar Vaksinasi Massal

Hadianto Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma.

BETVNEWS – Dalam rangka memperingati hari kesehatan Nasional, Pemerintah Kabupaten Seluma bekerjasama dengan dinas kesehatan Provinsi Bengkulu akan kembali menggelar vaksinasi serentak di Gedung Daerah Serasan Seijoan. Dalam serbuan vaksinasi itu nantinya, pemerintah Kabupaten Seluma telah targetkan sebanyak 1.500 sasaran yang akan diberikan dosis vaksin Covid 19.

“Sesuai hasil rapat bersama dengan Gubernur Bengkulu, bahwa Seluma akan menjadi tuan rumah dalam rangka peringatan hari kesehatan Nasional, nantinya dalam kesempatan tersebut kita akan gelar vaksinasi secara serentak dengan target yang akan kita berikan vaksin sebanyak 1.500 orang,” ungkap Hadianto Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma.

Lantaran hingga saat ini capaian vaksinasi di Seluma masih tergolong rendah, sehingga Pemerintah Kabupaten Seluma memastikan bahwa sebelum memasuki bulan Desember mendatang, capaian vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Seluma nantinya paling tidak akan mencapai 50 persen hingga 60 persen.

“Kita juga telah mendapatkan himbauan dari Bupati Seluma, agar terus meningkatkan vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Seluma, sehingga nantinya target yang akan kita capai hingga 60 persen,” imbuhnya.

Sementara itu dalam serbuan vaksinasi ini, juga akan menyasar anak-anak sekolah dan juga masyarakat Seluma yang belum melakukan vaksinasi.

“Kita akan menyasar anak-anak sekolah, termasuk masyarakat umum yang memang belum mendapatkan dosis vaksin. Sehingga nantinya kita minta kepada seluruh camat agar bisa menyampaikan hal ini kepada seluruh masyarakat,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *