Pemerintahan, Seluma

Pekan Depan, PLN ULP Tais Bersihkan Jaringan

BETVNEWS – Menindaklanjuti tuntutan masyarakat yang beberapa waktu lalu melakukan aksi protes ke PLN ULP Tais, atas seringnya pemadaman listrik dalam beberapa bulan terakhir ini. Selain itu Pemerintah Kabupaten Seluma juga telah memberikan ultimatum kepada pihak PLN ULP Tais, untuk dapat memperbaiki kinerjanya.

“Hari ini kita telah meminta izin kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, untuk melakukan pembersihan atas tanam tumbuh yang menggangu jaringan listrik,” sampai Redho Hermawan, Manajer PLN ULP Tais Jum’at (03/09).

Jika tidak ada perubahan jadwal, PLN ULP Tais akan membersihkan tanam tumbuh yang menganggu jaringan listrik di wilayah Ulu Talo, Talo, dan Ilir Talo pada tanggal 06 – 07 September mendatang agar kemudian dapat dimaklumi oleh seluruh masyarakat Seluma jika terjadi pemadaman.

“Harapan kami masyarakat dapat mendukung upaya kita tersebut, sehingga kedepannya gangguan terhadap jaringan listrik ini bisa teratasi,” Imbuhnya.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Seluma akan mendukung upaya yang dilakukan oleh PLN ULP Tais, bahkan pihaknya telah meminta kepada seluruh Camat untuk memberikan pengertian kepada seluruh masyarakat, agar kemudian tidak melakukan penolakan atas pembersihan tanam tumbuh tersebut.

“Listrik kita ini memang dari Jaringan Bengkulu dan Bengkulu Selatan. Sehingga jika memang jaringan tersebut bermasalah, maka listrik kita dipastikan akan padam,” ungkap Hadianto Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *