Headline, Kriminal

Pejabat BKD Kaur Resmi Tersangka dan Ditahan Polda Bengkulu

Tersangka DR saat tiba digelandang Aparat

BETVNEWS – Kepala bidang mutasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kaur inisial DR yang diamankan kepolisian daerah Bengkulu Rabu (30/08) malam akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka dan langsung dilakukan penahanan. DR tiba di polda Bengkulu rabu malam dengan masih mengenakan pakaian dinas kemeja putih dan celana hitam dengan tangan terborgol dan dikawal aparat kepolisian berpakaian preman.

Hasil pemeriksaan sementara, DR diduga ikut menerima transfer uang hasil pungutan liar yang dilakukan tersangka sebelumnya inisial BG terhadap para Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Dokter dan Bidan Pegawai Tidak tetap (PTT). Kini DR pun mendekam di sel tahanan Mapolda Bengkulu.

“Kita akan terus melakukan pengembangan terhadap 2 tersangka yang sudah ditahan, sehingga tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain dalam pusaran kasus ini” Ungkap kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung kepada wartawan.

Baca Juga : Baru Akan Dilantik, Pejabat Kaur ini Malah Diciduk Saber Pungli

Pihak polda sendiri kamis (31/08) siang masih melakukan rapat internal dan rencananya akan melakukan ekspose atas penangkapan DR.

(Oki)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *