Mukomuko

PDAM Tirta Selagan Tambah Jaringan Baru

BETVNEWS.- Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Selagan Mukomuko, Suryadi turun langsung ikut memasang jaringan baru menuju ke kompleks Kodim 0428/MM.

Buruknya sumber air di kompleks tersebut, lantaran kawasan itu berada di lahan gambut. Hal ini menjadi alasan utama pihak Kodim  untuk memasang jaringan baru.

“Sudah dalam dua hari ini, pekerja kita dibantu dengan kawan-kawan dari kodim 0428/MM menggali dan memasang jaringan yang baru, agar aliran air bersih ini bisa mengalir dan dirasakan manfaatnya di komplek kodim ini” jelas Dirut.

Menurutnya, jalur disekitar Kodim ini memang sudah ada dari dulu, namun pipa yang dipakai adalah pipa kecil sehingga aliran air yang dihasilkan belum maksimal.

“Untuk pemasangan jaringan kita gratiskan namun nantinya akan untuk pembayaran perbulannya akan sama dengan pelanggan lainnya, dan pipa yang baru ini dana berasal dari dana penyertaan modal dari Pemerintah Daerah tahun 2018, yang akan dimanfaatkan bukan hanya untuk Kodim tetapi juga untuk melayani kebutuhan air bersih di seluruh kompek perkantoran Pemda Mukomuko,” pungkasnya.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *