Bengkulu Utara

PDAM Tirta Sakti Masuk 10 Besar Penyelenggara SPAM Tertinggi

BETVNEWS,- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) tirta ratu samban kabupaten Bengkulu Utara, masuk sepuluh besar badan usaha milik daerah (BUMD) penyelenggara SPAM tertinggi nilai kerja tahun 2019.

Direktur PDAM Tirta Ratu Samban Ujang Zakaria mengatakan, ini merupakan kali kedua perusahaan yang dipimpinya masuk 10 besar dari 105 PDAM penyelenggara SPAM tingkat tertinggi.

“Meskipun tahun ini nilai kita agak turun, tapi kita tetap bersyukur karena kita satu satunya PDAM di provinsi Bengkulu yang masuk ke dalam 10 besar,” ungkap Ujang.

Ujang menambahkan, dalam hal ini yang menjadi penilaian adalah administrasi, pelayanan dan penanganan. Ke depan pihaknya akan lebih meningkatkan pelayanan dan adiministrasi sehingga bisa masuk dalam 10 besar tingkat nasional.

“Yang menjadi penilaian adalah administrasi dan pelayanan. Kita akan tingakatkan lagi itu semua, sehingga kita bisa masuk 10 besar tingkat nasional,” imbuh Ujang.

Diakui ujang, prestasi yang cukup membanggakan ini tidak lepas dari kerja semua jajaran dan dukungan dari pemerintah kabupaten Bengkulu Utara serta keinginan untuk berubah menjadi yang lebih baik.

(Doni Andaresta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *