Daerah, Seluma

Pasukan Gabungan Jaga Ketat Pintu Masuk ke Pasar Seluma

BETVNEWS – Setidaknya sekitar 60 orang pasukan gabungan, TNI – Polri dan seluruh elemen masyarakat Pasar Seluma menjaga ketat pintu masuk menuju ke Pantai Pasar Seluma.
“Hari ini kita memperketat penjagaan, dan setidaknya ada 60 orang pasukan gabungan yang kita bagi menjadi dua kelompok untuk berjaga,” ungkap Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo.
Seluruh kendaraan yang mencoba melintas ke arah Pasar Seluma tidak luput dari perhatian seluruh pasukan yang menjaga pintu masuk tersebut. Sehingga seluruh kendaraan, baik roda dua maupun roda empat dipaksa memutar balik.
“Sudah ratusan kendaraan yang kita minta untuk memutar arah karena ini sudah sesuai dengan arahan dan peraturan Bupati Seluma,” imbuhnya.
Sementara itu Kepala Desa Pasar Seluma Hertoni menjelaskan, untuk menghindari adanya pelonjakan pengunjung seperti pada H + 2 lebaran, pihaknya sudah melakukan koordinasi kepada pihak kepolisian, guna mendapatkan bantuan pengamanan.
“Alhamdulillah hari ini kita sudah mendapatkan bantuan dari pihak Polres Seluma karena memang kita tidak dapat membendung pengunjung yang mencapai ribuan orang,” demikian tutupnya.
(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *