Kaur, Pemerintahan

Pasca Dilantik, Foto Mesra Oknum Dewan Kaur Viral

BETVNEWS,- Di hari pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Kaur pada Kamis (29/8) kemarin. Dikejutkan dengan beredarnya foto mesra Anggota Dewan Terpilih inisial B yang diketahui sebagai anggota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang sempat membuat heboh masyarakat.

Saat di konfirmasi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kaur, Martina Sulistiawati mengatakan jika pihaknya belum bisa memberikan keterangan banyak terkait foto tersebut.

Namun jika memang terbukti foto yang bersangkutan. Maka sanksi yang akan di berikan ada di tangan DPP PDI Perjuangan.

“Masalah foto yang beredar itu, konfirmasi sama yang bersangkutan langsung. Kalo masalah sanksi kita serahkan dengan DPP PDI Perjuangan.” Ungkap

Disisi lain, anggota dewan berinisial B melalui sambungan telepon mengakui jika foto tersebut memang benar dirinya yang diambil pada tanggal 11 januari lalu. Namun ia membantah jika hanya berdua, karena ada 2 orang lainnya. Sayangnya, ia belum bisa memberikan keterangan jelas, lantaran masih berada di jakarta untuk menghadiri undangan rapat penentuan unsur pimpinan di DPRD.

“Iya memang benar, itu foto 11 januari yang lalu. Itu foto santai, saat ini saya belum bisa memberikan keterangan banyak. Saya sedang berada di jakarta rapat partai untuk penentuan unsur pimpinan. Setelah balik nanti akan saya klarifikasi dengan jelas agar tidak adanya dugaan-dugaan yang tidak benar,” ungkapnya.

(Awan Bace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *