Bengkulu tengah, Pemerintahan

Pasar Mingguan Tetap Buka Warga Benteng Keluhkan Kurangnya pengawasan

BETVNEWS,- Pasar mingguan Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis (9/4) pagi terlihat masih tetap ramai dipenuhi masyarakat yang melakukan transaksi jual beli untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sayangnya, himbauan Kapolri dan gugus tugas penanganan covid -19, untuk pengawasan serta social distancing tidak diterapkan pada pasar tersebut. Tidak terlihat petugas yang melakukan sosialisasi dan pengawasan pada kerumunan pasar tersebut.

“Salah satu warga menuturkan, kurangnya pengawasan, dari pihak gugus tugas dan covid -19, tinggal lagi kesadaran masyarakat sendiri untuk waspada terhadap penyebaran covid -19,” Ungkap Edy, warga Kecamatan Taba Penanjung

Selain itu untuk menutup pasar mingguan ini sangat tidak dimungkinkan. Lantaran masyarakat membutuhkan kebutuhan pokok baik sembako dan lainnya. Sehingga pasar tetap berjalan sebagaimana mestinya, namun dalam kondisi saat ini semestinya pihak gugus tugas covid -19 dan pihak kepolisian melalukan pengawasan dan sosialisasi.

“Kami mengharap pengawasan tetap dilakukan serta sosialisasi social distancing tetap dilakukan,mengingat masih merebaknya penyebaran Covid -19 ini.” Pungkas Edy.

(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *