Kota Bengkulu, Pemerintahan

Paripurna HUT RI, Walikota Minta Posisi Veteran Sejajar dengan FKPD

BETVNEWS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu Jumat (16/8) pagi menggelar paripurna ke 24 masa sidang kedua tahun 2019 yang dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke 74.

Ada hal menarik yang terjadi sebelum paripurna dimulai, dimana Walikota Bengkulu Helmi Hasan meminta para veteran yang sebelumnya ditempatkan di bagian belakang, dipindahkan tempat duduknya ke bagian depan.

Setelah berkoordinasi dengan unsur pimpinan DPRD Kota, para veteran pun akhirnya dipindahkan posisinya ke bagian depan, sebagai penghormatan terhadap jasa mereka yang telah membantu membawa Indonesia Merdeka.

“Tadi sebelum mulai Pak Wali koordinasi ke kami selaku pimpinan dewan untuk memindahkan para veteran ke bagian depan, ya kita pindahkan karena memang ini harinya mereka, sebagai penghormatan untuk mereka juga,” jelas Waka II DPRD Kota Bengkulu, Tengku Zulkarnain.

Paripurna ini sendiri beragendakan mendengar pidato Presiden RI di sidang tahunan MPR RI, yang dihadiri oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, unsur FKPD Kota Bengkulu.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *