Pendidikan, Provinsi Bengkulu

Orang Tua Desak Segera Gelar KBM Tatap Muka

BETVNEWS – Perwakilan dari Musyawarah Kumpulan Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMA/MA Negeri dan Swasta mendatangi kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, pada Kamis (4/02) guna memberikan surat usulan orang tua wali murid mengenai pembelajaran tatap muka.

Sayangnya kedatangan MKKS untuk menemui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu tersebut tak terwujud dikarenakan tiba-tiba saja yang bersangkutan tak dapat ditemui dengan alasan sedang berada di luar kantor.

Ketua MKKS SMA/MA Negeri Kota Bengkulu, Bihanuddin menjelaskan surat usulan tersebut berisi hasil survei di beberapa sekolah di Kota Bengkulu yang menginginkan kebijakan Dinas Pendidikan untuk membuka kembali sekolah tatap muka yang sudah satu tahun vakum.

“Usulan tersebut berisi hasil survei kami ke sekolah-sekolah SMA/MA negeri dan swasta di kota Bengkulu, yang menginginkan kebijakan dinas pendidikan untuk membuka kembali sekolah tatap muka yang sudah satu tahun vakum”. Terang Bihanuddin.

Hal senada juga diungkapkan Sutampri Perwakilan SMA/MA swasta di Kota Bengkulu.

“Hasil survei yang kami bawa pada hari ini, merupakan permintaan wali murid dari 85% SMA baik swasta maupun negeri, yang mempertanyakan sampai kapan KBM tatap muka di Kota Bengkulu dapat segera dilaksanakan”. Tambahnya.

Dilain pihak, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan usulan tersebut akan diakomodir dan Pihaknya akan menggelar rapat bersama pihak terkait dalam pelaksanaan KBM Tatap Muka tersebut.

“akan segera kita bahas bersama pihak terkait”. Tutup Gubernur.

(RIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *