Pemerintahan, Seluma

Optimis Raih WTP, Kepala Inspektorat Siap Jalankan Instruksi Bupati

Kepala Inspektorat Seluma, Ramlan Fahmi saat ditemui usai mengikuti rapat bersama Bupati Seluma, Bundra Jaya.

BETVNEWS,- Keinginan Bupati Kabupaten Seluma, Bundra Jaya agar setiap OPD siap menghadapi pemeriksaan yang akan dilakukan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI perwakilan Bengkulu.  Langsung direspon baik oleh Kepala Inspektorat Seluma, Ramlan Fahmi.

“Pokoknya kita akan siapkan apa yang dibutuhkan oleh BPK, sesuai dengan instruksi dari Bupati tersebut,” ujarnya

Selain itu, ia pun akan menunda, seluruh kegiatan yang berhubungan ke luar Kota Seluma  selama proses pemeriksaan yang akan dilakukan oleh BPK tersebut.

“Kita kan diminta untuk tetap ada di kantor selama pemeriksaan, jadi saya akan terus berada di kantor sampai pemeriksaan selesai,” tambahnya

Disisi lain, ia pun optimis jika ditahun ini Kabupaten Seluma kembali memboyong  predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

“Bupati menekankan kita untuk bekerja sesuai tupoksi masing-masing, sehingga Kabupaten Seluma bisa meraih WTP,” ungkapnya

Seperti diketahui sebelumnya, menjelang pemeriksaan laporan keuangan yang akan dilakukan oleh BPK. Bundra Jaya, Jumat kemarin melakukan pertemuan dengan seluruh kepala dinas dilingkungannya dan mewarning seluruh pejabat tersebut untuk mempersiapakan segala yang dibutuhkan oleh BPK nanti.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *