Kota Bengkulu, Kriminal

Ops Antik Nala, Polisi Amankan 4 Tersangka Narkoba

BETVNEWS – Dalam rangka Operasi Antik Nala, Satres Narkoba Polres Bengkulu berhasil mengamankan empat orang pelaku penyalahgunaan narkotika, dari keempat tersangka ini, turut diamankan barang bunti berupa 1 kilogram narkotika jenis ganja, serta 15 paket sabu.

Barang bukti yang berhasil diamankan ini berasal dari tersangka yang berbeda, untuk tersangka inisial RH diamankan 47 paket ganja seberat 1 kilogram, RH ini berhasil diamankan di Jalan Timur Indah Kelurahan Sidomulyo, pada 27 Juni lalu. Ganja ini diketahui dijemput langsung oleh tersangka di wilayah Sumatera Selatan dan akan diperjualbelikan di wilayah Kota Bengkulu.

Sementara untuk barang bukti sabu, 14 paket sabu diamankan dari tersangka inisial HP, yang diamankan pada 29 Juni lalu saat berada di rumahnya, di Jalan Timur Indah Kelurahan Sidomulyo Kota Bengkulu.

Serta satu paket ganja diamankan dari tersangka TJ dan SH diamankan pada 2 Juli lalu, keduanya diamankan saat berada di Jalan Kampung Bahari Kelurahan Sumber Jaya Kota Bengkulu.

“Kita mengamankan 4 tersangka dari tiga kasus yang berbeda, Barang bukti yang kami amankan untuk narkotika jenis sabu sebanyak 15 paket beratnya kurang lebih 5 gram dan untuk narkotika jenis ganja kami amankan ada 1 dengan beratnya 1 kilogram,” ungkap Kasat Narkoba Polres Bengkulu AKP Sampson Sosa Hutapea.

Kasat juga menyebutkan, khusus untuk tersangka ganja, masuk ke dalam jaringan sumatera, lantaran tersangka menerima barang haram tersebut dari Sumatera Selatan.

(Nadia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *