Mukomuko, Pemerintahan

Operasi Zebra Nala 2021 Sasar Seluruh Wilayah

BETVNEWS.- Apel gelar pasukan operasi zebra nala 2021 dengan tema ‘Melalui operasi zebra 2021 kita wujudkan kamseltibcar lantas yang mantap serta pencegahan penyebaran civid 19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan protokol kesehatan’ digelar jajaran Polsek Mukomuko pada Senin (15/11) Pagi.

Kegiatan ini juga di ikuti oleh perwakilan dari Kodim 0428, Dinas Perhubungan, Satpolpp dan Sikom. Satlantas Mukomuko sendiri akan menerjunkan kurang lebih 50 personil Dalam operasi zebra nala ini.

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi mengatakan bahwa menciptakan kamseltibcar lantas ini merupakan tanggung jawab bersama disamping tetap melakukan pencegahan penyebaran covid 19.

“Operasi zebra nala 2021 ini akan berlangsung selama 14 hari dan fokus penertiban kita adalah di semua wilayah dari perbatasan bengkulu sumbar hingga wilayah kecamtan Air Rami yang bernatasan langsung dengan kabupaten Bengkulu Utara,” jelas Kapolres.

Selanjutnya kapolres juga mengingatkan masyarakat agar melengkapi kelengkapan kendaraannya dan serta tetap mematuhi protokol kesehatan saat berkendara. (jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *