Kriminal, Mukomuko

Operasi Patuh Nala 2021, Polres Mukomuko Kerahkan 30 Personil

BETVNEWS.- Jajaran Polres Mukomuko melaksanakan apel gelar pasukan operasi patuh nala tahun 2021 yang akan digelar selama 14 hari kedepan pada Senin (20/9) pagi. Dalam acara ini juga dihadiri oleh personil TNI, perhubungan,dan polpp.

Dalam pelaksanaan operasi patuh nala kali ini selain menertibkan kendaraan yang melanggar aturan juga melakukan penertiban terhadap masyarakat yang melanggar prokes dan tidak mematuhi aturan ppkm yang telah ditetapkan pemerintah.

Dijelaskan Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi Sik, MH mengungkapkan bahwa semua personil yang melaksanakan operasi dapat menjalankan tugas sesuai dengan SOP yang ada dan menjunjung tinggi profesional litas dalam bertugas.

“Kita menurunkan 30 orang personil dalam operasi kali ini dan harapan nya semua personil dapat menjalankan tugas dengan profesional dan sesuai dengan aturan yang ada agar bisa memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan”jelas Kapolres

Selain itu kapolres juga berpesan agar masyarakat mematuhi aturan lalu lintas dan mematuhi prokes, agar tidak terjaring dalam operasi nantinya.

“Kita berharap masyarakat kabupaten Mukomuko dapat mematuhi peraturan lalu lintas serta melengkapi kelengkapan kendaraannya, serta mematuhi protokol kesehatan agar nantinya tidak terjaring dalam operasi yang akan dilaksanakan”tutup Kapolres

(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *