Kriminal

Nyaris Diperkosa, Wanita Cantik Lapor Polisi

BETVNEWS– Salah seorang gadis berinisial S-S (18) warga Jalan Kapuas Kota Bengkulu, Selasa (24/08) siang mendatangi Polda Bengkulu, guna berkoodinasi untuk melaporkan tindak pidana percobaan pemerkosaan yang dilakukan oleh A-M anak salah satu pejabat di lingkungan pemerintah Bengkulu Selatan.

Dari keterangan salah satu temannya yang ikut menemani korban mengatakan saat kejadian S-S dijemput oleh A-M di rumahnya yang berada di jalan Kapuas Kota Bengkulu. Setelah dijemput, korban dibawa ke rumah A-M yang berada di kelurahan Pekan Sabtu Kota Bengkulu.

Setelah sampai di rumah A-M, korbanpun dipaksa untuk melakukan hubungan badan, sehingga S-S mengalami bengkak dibagian paha akibat dipaksa oleh A-M. Korban pun memberontak dan akhirnya berhasil melarikan diri dari rumah A-M dan diantar warga ke rumah temannya dalam keadaan cemas dan nyaris pingsan.

“Malam tadi S-S datang ke rumah saya dalam keadaan cemas dan nyaris pingsan, dan katanya ia nyaris diperkosa oleh teman laki-lakinya berinisial A-M anak salah satu pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan,” ujar B-L teman korban.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bengkulu, Kombes Pol Teddy Suhendyawan Syarif mengatakan umur korban telah lebih dari 18 tahun, akan tetapi setelah koordinasi nantinya, ini bakal masuk ke ranah pidana kekerasan atau pemakasaan yang dilakukan oleh A-M.

“Umur S-S sudah lebih dari 18 tahun, kemungkinan kita arahkan ke ranah pidana¬†dugaan penganiyaan yang kita usut,” tutupnya.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *