Bengkulu Selatan, Kriminal

Nyamar Jadi Pembeli, Polisi Ringkus 2 Pengedar Ganja

BETVNEWS,- Polres Bengkulu Selatan, semakin gencar memerangi peredaran narkoba Bumi Sekundang ini. Salah satunya,  berhasil mengamankan 2 orang pengedar narkoba disalah satu tempat hiburan yang berada dipantai pasar bawah, kota Manna pada Kamis (12/7) dini hari.

Penangkapan ini dilakukan,  dengan cara penyamaran yang dilakukan tim Opsnal Satnarkoba yang berpura- pura menjadi calon pembeli barang haram tersebut. Setelah ditunggu kedua tersangka itu pun akhirnya sampai kelokasi, dan langsung dibekuk. Dari tangan kedua tersangka ditemukan 1 paket sabu senilai Rp 800 ribu.

Kasat Narkoba Polres Bengkulu Selatan, Iptu Rasi Ginting membenarkan adanya penangkapan tersebut.  Kedua tersangka ini memang sudah lama menjadi incaran. Namun setelah melakukan berbagai upaya, akhirnya berhasil ditangkap.

Dan untuk mempermudah penyidikan serta penetapan hukum, kedua residivis pada kasus yang sama ini  harus mendekam dibalik jeruji Polres setempat.

“Tersangka saat ini masih dalam penyidikan dan ketetapan hukum akan kita berikan setelah dilakukan penyidikan lebih dalam terhadap TSK,”pungkas  Ginting. (Ade Bewok) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *