Kota Bengkulu, Pemerintahan

Nama Wawali Dicatut, Janjikan Bantuan Masjid

BETVNEWS – Nama Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dicatut oleh oknum tak bertanggung jawab. Nama orang nomor 2 di Kota Bengkulu tersebut, digunakan untuk menjanjikan program bantuan masjid. Salah satu penerima pesan whatsapp yang mengatasnamakan Dedy Wahyudi tersebut ialah Saiful, pengurus Masjid Pelabuhan Pulau Baai.

Dalam pesan whatsappnya, oknum tersebut menjanjikan bahwa Walikota Bengkulu Helmi Hasan akan mentransfer bantuan kepada Masjid Pelabuhan Pulau Baai, melalui nomor rekening pengurus Masjid.

Menanggapi hal ini, Dedy Wahyudi membantah bahwa itu, bukan merupakan nomor whatsappnya. Ia juga menduga ada oknum yang sengaja memanfaatkan momen. Mengingat banyaknya program bantuan dari Pemerintah Kota Bengkulu dan kemudian oknum tersebut seakan mengumbar janji atas namanya untuk memberikan bantuan yang berasal dari Walikota.

β€œItu WA nya bukan nomor saya, mungkin ada oknum yang sengaja memanfaatkan program-program bantuan kita ke masyarakat ini untuk hal-hal yang tidak baik,” ujar Dedy Wahyudi.

Sementara itu, Ia pun berpesan kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap oknum-oknum yang kerap mengatasnamakan Walikota dan Wakil Walikota. Terutama jika digunakan untuk hal-hal yang tak bisa dipertanggung jawabkan.

(Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *