Daerah, Mukomuko

Nakes Terpapar Covid-19, 2 Puskesmas Gunakan Sistem Sift

BETVNEWS – Setelah sebelumya Satgas Covid-19  Kabupaten Mukomuko merilis lonjakan kasus covid-19 sebanyak 170 kasus ternyata terungkap ada tenaga kesehatan yang bertugas di dua puskesmas yang ikut terpapar Covid-19. Dua puskesmas tersebut berada di Puskesmas Tunggal Jaya Kecamatan Teras Terunjam sebanyak 4 orang nakes dan Puskesmas Kecamatan Air Dikit sebanyak 7 orang nakes.

Terkait hal tersebut, pihak Dinas Kesehatan telah mengambil kebijakan dengan mengatur jam kerja para nakes yang bertugas di puskesmas tersebut dengan sitem sift. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona.

Sekretaris Dinas Kesehatan yang sekaligus merupakan juru bicara Satgas Covid 19 bahwa pihaknya telah mengambil langkah antisipasi terkait dengan adanya nakes yang terkonfirmasi positif di dua Puskesmas tersebut.

“ Langkah pembagian waktu kerja para nakes ini kita ambil untuk mengantisipasi lonjakan kasus dari nakes yang terkonfirmasi covid di Puskesmas Tunggal Jaya dan Air Dikit” Jelas Bustam.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *