Mukomuko, Pemerintahan

Nakes Positif Covid-19, Dewan Pertanyakan Keampuhan Vaksin

BETVNEWS,- 1 orang dokter dan 4 orang perawat yang terkonfirmasi positif covid-19 ternyata sudah mendapatkan vaksinasi corona. Sementara 1 dokter lainnya, diketahui memang belum divaksinasi.

“Dari kasus yang terjadi di Puskesmas Ipuh ini kita harus lebih waspada dengan penyebaran covid ini karena yang sudah divaksin saja masih bisa terkonfirmasi positif,” ujar Bustam Bustomo, Jubir Satgas Covid 19 kabupaten Mukomuko

Selanjutnya, guna mengetahui penyebaran virus ini, pihak puskesmas ipuh juga telah  melakukan swab tes untuk 45 orang tenaga kesehatan, serta 63 orang lainnya yang memiliki riwayat kontak erat dengan dokter dan perawat tersebut.

Disisi lain, Wisnu Hadi, Ketua Komisi 3 DPRD kabupaten Mukomuko mempertanyakan vaksinasi yang telah dilakukan karena pada kenyataannya yang sudah vaksin saja bisa terkena covid.

“Kita pertanyakan hal ini tentu saja terkait dengan vaksinasi yang telah dilakukan permasalahannya dimana. Vaksinnya atau proses vaksinnya sehingga yang sudah divaksin juga justru terkena covid,” tegasnya.

Ia pun juga mengingatkan masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati dalam melakukan kegiatan, khususnya dibulan ramadan nanti.

(Jemiand)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *