Pemerintahan, Seluma

Naik Level 3, Seluma Waspada Covid-19

BETVNEWS – Sesuai dengan instruksi Mendagri nomor 32 Tahun 2021, tentang PPKM di luar Jawa – Bali bahwa saat ini Kabupaten Seluma berada di level 3 Covid 19. Ini naik satu level dari sebelumnya yang berada di level 2. Untuk menanggapi hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Seluma akan segera melakukan rapat koordinasi bersama Satgas Covid 19.

“Kita baru mendapatkan kabar soal instruksi dari Mendagri tersebut, tentu hal ini akan segera kita tindaklanjuti dan akan melakukan rapat bersama,” ungkap Hadianto Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Selasa (10/08).

Menurut Hadianto, bahwa dirinya akan segera berkoordinasi dengan Bupati Seluma untuk memastikan langkah selanjutnya, dalam rangka menindaklanjuti naiknya level Covid 19 di Kabupaten Seluma.

“Kepala BPBD sudah saya hubungi, saya sudah minta untuk berkoordinasi dengan seluruh Satgas Covid 19. Dan untuk lebih lanjutnya nanti akan kita koordinasikan dengan Bupati Seluma,” tambahnya.

Mengenai peraturan Bupati Seluma tentang penanganan Covid 19 di Kabupaten Seluma, yang sebelumnya sudah ditandatangani hingga tanggal 18 Agustus mendatang, kemungkinan akan dilakukan perubahan dan dilakukan revisi ulang.

“Kalau soal peraturan tersebut, kita akan lihat dulu termasuk dengan hasil rapat koordinasi yang kemudian akan dilaksanakan,” tutup Hadianto.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *