Lebong, Pemerintahan

Naik Haji, Kadis PUPRP Kembali Dijabat Plt

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Lebong, H Guntur S.sos.

BETVNEWS – Jabatan Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPRP) Kabupaten Lebong yang selama ini dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt) Ferdinan Agustian ST, kembali akan diduduki oleh Plt yang baru.

Diketahui, berdasarkan surat yang disampaikan Plt kadis PUPRP ke Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, dirinya mengajukan cuti mulai dari tanggal 10 Juli hingga 08 September 2019.

Diketahui, Ferdinan Agustian ST merupakan salah satu dari total 107 Calon Jemaah Haji (CJH) yang akan menunaikan ibadah haji tahun 1440 Hijriah tahun 2019 ini dari Kabupaten Lebong. Untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut, maka BKPSDM kembali akan mengisi jabatan tersebut dengan pelaksana tugas yang baru. Mengingat jabatan plt kepala dinas PUPRP sangat diperlukan melihat masih banyaknya pekerjaan yang harus dilakukan, maka haru dilakukan penunjukan Plt yang baru sebelum Plt yang lama pulang dari ibadah hajinya.

“Surat telah kita terima dan yang bersangkutan akan cuti mulai tanggal 10 Juli ini,” jelas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Lebong, H Guntur S.sos.

Dengan cutinya Plt Kadis PUPRP yang akan melaksankaan ibadah haji tahun 2019 ini, maka pihaknya kembali akan melakukan penunjukan siapa yang nantinya akan menjabat sebagai Plt Kadis PUPR. Akan tetapi dirinya akan terlebih dahulu menyampaikan penunjukan Plt Kadis PUPRP kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong.

“Nanti akan ditunjuk siapa yang pantas untuk menjadi Plt. Tentunya hal ini akan kita koordinasikan dengan Sekda terlebih dahulu,” kata Guntur. (D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *