Pemerintahan, Seluma

Muksir Ibrahim: Percuma Kerja Setiap Hari, Kalau Hal Kecil Saja Salah

BETVNEWS – Mantan Pejabat eselon II Pemerintah Kabupaten Seluma Muksir Ibrahim, turut berkomentar atas pelayanan di Dinas Dukcapil Seluma terkait dengan banyaknya kesalahan dalam penulisan data Adminduk masih menjadi permasalahan klasik di Dinas tersebut.

Meski demikian, dirinya tetap mengapresiasi bahwa Sabtu – Minggu, Dinas Dukcapil Seluma tetap memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Namun hal tersebut terasa percuma, kalau masih terdapat keluhan sekecil kesalahan data.

“Kerja mereka itu kan memang memastikan data yang ditulis benar, jadi kalau masih terjadi kesalahan berarti mau kerja setiap hari pun, percuma saja”. Ungkap Muksir Ibrahim.

Menurut Muksir Ibrahim standar pelayanan tersebut maksimal satu jam dan terpenting adalah, bahwa tidak ada lagi yang harus menunggu hingga berhari-hari, berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan untuk mendapatkan KTP el dari Dukcapil Seluma.

“Kalau pelayanan masih berjam-jam dan antri hingga berbulan-bulan, berarti mereka belum bisa dikatakan baik sehingga harus segera berbenah”. Tambahnya.

Sementara itu, Bupati Seluma Erwin Octavian memastikan, bahwa Dinas Dukcapil Seluma kedepan akan berbenah, apa yang menjadi kritik dan saran harus diperbaiki sehingga yang belum baik harus diperbaiki dan yang baik ditingkatkan.

“Perbaiki yang salah, dan yang baik harus ditingkatkan. Kedepan kita pastikan akan lebih baik lagi”. Tutup Erwin Octavian.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *