Daerah, Mukomuko

Mukomuko Level Dua, Masyarakat Diminta Tetap Waspada

BETVNEWS – Kabupaten Mukomuko dinyatakan masuk dalam level tiga, status ini berubah setelah sekian lama Mukomuko berada dalam status level tiga.

Dengan demikian, masyarakat sudah bisa melakukan aktivitas yang sebelumnya dibatasi ketika kabupaten Mukomuko berada di level tiga, seperti pesta pernikahan dan penyelenggaraan acara lainnya.

Namun juru bicara satgas covid 19 Bustam Bustomo tetap menginginkan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan penyebaran covid-19 ini.

“meskipun kabupaten Mukomuko saat ini berada dilevel tiga namun masyarakat tidak boleh lengah dan tetap harus memperhatikan protokol kesehatan,” jelas Jubir.

Berubahnya status kabupaten Mukomuko dari level tiga ke level dua ini tentu saja merupakan hasil kerja keras semua pihak dan hasil kerjasama antara satgas covid-19 dan masyarakat kabupaten Mukomuko.

“semua pihak punya peranan penting dalam perubahan status ini namun yang harus diperhatikan saat ini bahwa kita harus bisa mempertahankan status ini kedepannya dan jangan sampai status ini kembali berubah ke level yang lebih tinggi,” tutup Bustam.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *