Kesehatan, Provinsi Bengkulu

Muhammad Yusuf, Bayi Suspect Rubella Butuh Uluran Tangan

BETVNEWS,- Muhammad Yusuf, bayi yang baru berusia seminggu yang kini harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD M Yunus Bengkulu. Bayi asal Desa Tanjung Seluai Kecamatan Seluma Selatan ini, mengalami sakit yang tak biasa dan diharuskan melakukan rujukan ke salah satu rumah sakit di jakarta.

Ia terindikasi mengalami suspect rubella, jantung bocor, mata kiri yang mengalami kelainan, hingga gangguan pada pernapasan.

Nurdin  (28) ayah muhammad yusuf yang hanya bekerja serabutan cukup terkejut mendapati sakit yang diderita anaknya. Namun ia tak dapat berbuat banyak, setelah dokter menyatakan jika sang anak harus dirawat lebih intensif di Jakarta. Penghasilannya pun tidak memungkinkan untuk membawa sang anak, dan hanya mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Saya berharap, anak saya cepat dibawa ke jakarta. Karena hanya dokter dijakarta yang bisa mengobati sakit yang diderita anak saya,” ungkapnya.

Hingga saat ini, Nurdin belum mengetahui jelas berapa dana yang dibutuhkan untuk biaya pengobatan anaknya. Ia berharap adanya uluran dan bantuan baik dari pribadi maupun lembaga, sehingga dapat membantu proses pengobatan buah hatinya itu.

Bagi para donatur yang berkenan meringankan biaya pengobatan banyi mungil ini. Bisa langsung mengantarkan  bantuan ke RSUD M Yunus di ruangan inkubator ruang mawar. Donasi juga bisa ditransfer malalui nomor rekening 0115-01-063005-50-9 bank bri atas nama Hendra dan konfirmasi transfer bisa hubungi  WhatsApp  085269807775. 

(Regina/Vina)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *