Kriminal, Pemerintahan, Seluma

MRSF Diharapkan Tekan Angka Kecelakaan Kaum Milenial di Seluma 

 

BETVNEWS,- Polres Kabupaten Seluma Minggu (10/2) pagi menggelar Milenial Road Safety Festival (MRSF) tahun 2019, acara yang dipusatkan di lapangan Bujang Gadis Simpang Enam Tais ini tampak diikuti ribuan kaum milenial yang ingin ikut andil dalam acara tersebut.

 

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana dalam sambutannya mengajak kaum milenial di Kabupaten Seluma untuk selalu mentaati peraturan berlalu lintas, karena angka kecelakaan di Kabupaten Seluma sepanjang tahun 2018 didominasi kaum milenial.

 

“Saya mengajak kepada kaum Milenial Kabupaten Seluma untuk mentaati peraturan lalu lintas, karena berdasarkan data kami dari pihak kepolisian ada 3.000 kasus kecelakaan di sepanjang tahun 2018 dan penyumbang terbesarnya adalah kaum milenial,” ungkap Kapolres.

 

Oleh karena itu, Kapolres Seluma berharap bahwa setelah pelaksanaan Milenial Road Safety Festival (MRSF) ini nantinya, para kaum milenial bisa bekerja sama dengan pihaknya guna mensosialisasikan pentingnya mentaati peraturan berlalu lintas.

 

“Kita sangat berharap bahwa kaum Milenial, dapat bekerja sama dengan baik, guna untuk menjaga ketertiban berlalu lintas serta mensosialisasikannya,” tandas Kapolres.

 

Dalam acara yang dikemas dengan berbagai rangkaian acara ini, juga dibagikan sejumlah door prize yang telah disiapkan oleh pihak Polres Seluma untuk masyarakat yang hadir.

 

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *