Seluma

Mobnas Bekas Untuk Pejabat

BETVNEWS – Dalam rangka menunjang pekerjaan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Bupati Seluma menyerahkan sebanyak empat unit kendaraan dinas bekas kepada empat orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. Keempat pejabat tersebut adalah Asisten I, Asisten II, Asisten III dan Plt Kepala Bapenda.

Sedangkan empat unit kendaraan tersebut diantaranya adalah mobil dinas eks Dandim 0425 Seluma diserahkan kepada Asisten I, mobil dinas eks Ketua PN Tais diserahkan kepada Asisten II, mobil dinas eks Kapolres Seluma diserahkan kepada Asisten III, serta mobil dinas eks Asisten III diserahkan kepada Plt Kepala Bapenda.

“Dalam kondisi seperti ini, kita tidak perlu membeli kendaraan dinas yang baru. Insyaallah kendaraan ini kondisinya masih sangat baik, sehingga layak untuk menunjang pekerjaan pejabat kita di Seluma,” sampai Erwin Octavian Bupati Seluma, Kamis (14/10).

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Seluma juga telah memperbaiki setidaknya sekitar 30 unit kendaraan dinas roda empat yang sebelumnya dalam keadaan rusak, dan saat ini juga telah diserahkan kepada beberapa pejabat yang memang membutuhkan kendaraan dinas tersebut.

“Sebelumnya kita juga telah serahkan beberapa kendaraan dinas yang telah diperbaiki, kedepan kami berharap bahwa seluruh pejabat bisa merawat kendaraan ini anggap seperti punya sendiri,” tambahnya.

Untuk diketahui, bahwa Erwin Octavian sejak dilantik sebagai Bupati Seluma beberapa bulan yang lalu. Sejauh ini juga masih menggunakan mobil dinas eks Bupati Seluma sebelumnya, mantan pejabat eselon III tersebut beralasan bahwa mobil yang digunakannya sekarang masih sangat bagus dan belum perlu diganti.

“Jangan lihat bekas atau baru, saya juga menggunakan kendaraan lama, namun kalau memang masih layak, saya rasa tidak perlu kita mengeluh hanya karena kendaraan dinas bukan baru,” tegasnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *