Kriminal, Seluma

Mobil Tabrak Rumah Warga, Gunakan Plat Palsu

Foto: IST

BETVNEWS,- Jajaran Polres Seluma hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan yang mengakibatkan satu orang warga mengalami luka akibat menabrak rumah warga di Desa Tumbuan Kecamatan Lubuk Sandi pada Senin (2/12) pagi. Penyelidikan dilakukan termasuk terkait penggunaan nomor polisi palsu pada kendaraan yang terlibat kecelakaan. Dalam peristiwa tersebut, mobil dinas dan rumah warga mengalami kerusakan yang sangat parah.

Sementara itu, Sekretaris Satpol PP Seluma Mawatul Aisyah mengatakan jika mobil yang mengalami kecelakaan tersebut memangĀ  mobil dinas milik Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Hanya saja, kendaraan naas itu diduga digunakan oleh istrinya, berinisial Y-R yang juga bekerja sebagai PNS di lingkungan pemerintah Seluma dan menggunakan plat hitamĀ  BD 9097 BY sedangkan nomor polisi sesungguhnya BD 28 P.

“Iya itu memang mobil dinas Kasatpol PP Seluma, kalau menurut warga kejadiannya sekitar pukul 05.55 Wib. Namun kalau yang mengendarai kita tidak mengetahui pasti, tapi menurut informasi istrinya,” ungkap Mawatul Aisyah, Senin (02/12).

Sementara itu menurut keterangan tetangga korban Roben (54), bahwa pada saat kejadian korban sedang mandi di kamar mandi.

“Ceritanya korban sedang mandi, karena akan pergi kerja di Sekwan Seluma. Namun tiba-tiba mobil tersebut langsung menghantam tepat dimana dirinya mandi, sehingga mengakibatkan korban dilarikan kerumah sakit,” ungkap Roben.

Menurut Roben setelah menabrak tersebut, pengendara mobil tidak diketahui keberadaannya.

“Usai kejadian pengendara langsung kabur, kabarnya itu adalah istri dari Kasatpol PP Seluma. Dia menggunakan plat palsu,” lanjutnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *