Kriminal, Rejang Lebong

Mobil Korban Pembunuhan Sadis, Ditemukan di Parkiran RSUD Curup

BETVNEWS,- Tim Reskrim Polres Rejang Lebong, menemukan mobil yang diduga digunakan oleh pembunuh satu keluarga di Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong.

Berdasarkan pantauan BETV, minibus BD 1702 LO ini ditemukan terparkir di belakang Rumah Sakit Umum (RSUD) Curup pada pukul 22.40 WIB Sabtu (12/1) malam. Polisi juga menemukan sejumlah bercak darah, pada bagian belakang body mobil tersebut.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Jeki Rahmat Mustika mengatakan berdasarkan hasil keterangan keluarga korban. Minibus berwarna gold itu, adalah milik Hasnatul Laili Alias Lili Binti Suardi (36).

“Kita sudah memanggil 2 keluarga korban, memang benar mobil ini adalah milik korban. Untuk mengelabui, pelaku yang membawa kabur mobil ini sengaja melepas stiker yang berada dikaca depan mobil bertuliskan nama anak korban yaitu Miranda Cika. Namun setelah ditelusuri didalam mobil ini ditemukan boneka, beberapa tandan buah pisang dan jiregen putih yang merupakan milik korban Lili,” jelasnya.

Sementara itu, untuk mengungkap kasus ini tim penyidik telah mengambil video cctv milik rumah sakit.

“Kita sudah meminta rekaman cctv rumah sakit, semoga pelaku bisa kita ungkap,” tegasnya.

Disisi lain, salah satu pegawai RSUD Curup, Doar (24) mengatakan mobil milik korban ini diketahui sudah terparkir sejak pukul 09.00 Sabtu (12/1) pagi.

“Mobil korban, parkir tepat disamping mobil saya. Dari pagi hingga siang pukul 12.00 WIB mobil ini masih terparkir,” ungkapnya. Sayangnya, ia mengaku tak melihat siapa yang mengemudikan kendaraan itu.

(Abiza)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *