Politik, Seluma

Minta Bekerja Profesional, Puluhan Massa Datangi Bawaslu Seluma

BETVNEWS,- Puluhan massa yang tergabung dalam Jaringan Intelektual Manifesto Muda (JIMM) dan Koalisi Rakyat Peduli Demokrasi Seluma Bersatu (KPRDSB) Selasa (14/5) siang mendatangi kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Seluma guna menyampaikan pernyataan sikap, terkait pemilu serentak 17 April 2019 lalu.

Koordinator JIMM, Heru Saputra mengatakan jika pihaknya meminta agar Bawaslu melaksanakan pekerjaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Terutama kait dengan pelanggaran pemilu yang terjadi.

“Kami ingin kalian bekerja secara profesional, dan tolong jangan ada hal-hal yang tidak sesuai dengan prosedur,” teriaknya.

Sedangkan menurut Ketua Bawaslu Kabupaten Seluma, Yefrizal mengungkapkan bahwa apa yang menjadi tuntutan mereka saat ini sudah dikerjakan, dan semuanya sudah sesuai dengan prosedur.

“Tuntutan mereka sudah kita kerjakan, saat ini semuanya sudah berjalan sesuai dengan ketentuan,” sampai Yefrizal.

Selain Bawaslu, puluhan massa ini juga berunjuk rasa ke KPU Seluma, dengan tuntutan yang sama. Puluhan polisi juga telah mengamankan suasana di Gedung Bawaslu, dan pada saat ini suasana berjalan dengan baik dan aman.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *