Kaur, Kriminal

Meteran Listrik MCK Komunal Desa Pagar Alam Raib

 

BETVNEWS – Masyarakat Desa Pagar Alam Kecamatan Padang Guci Hulu, dibuat geram dengan hilangnya meteran listrik milik WC Komunal yang menjadi fasilitas umum bagi warga untuk mandi, cuci, dan kakus (MCK).

Hal tersebut awalnya diketahui saat rumah milik salah satu warga yang menumpang listrik dari meteran tersebut tak bisa menyala sejak Sabtu 25 April lalu. Setelah ditelusuri ternyata meteran pra bayar yang menggunakan token pulsa tersebut sudah tak berada lagi di WC Komunal.

Pemilik rumah, Sudirman pun langsung melaporkan hal itu ke Pjs Kepala Desa, yang kemudian langsung melapor ke Polsek Padang Guci Hulu serta melaporkan ke PLN Bintuhan.

Pejabat sementara Kepala Desa Pagar Alam, Rapolis Yaprawan mengatakan, hingga saat ini pihak PLN belum mengecek ke lokasi kejadian, padahal saat dilaporkan pihak PLN mengklaim akan segera turun ke lokasi.

“Sudah kami laporkan ke Polsek Padang Guci Hulu dan pihak PLN, tapi belum ada tindak lanjut hingga sekarang, dan pelaku juga belum diketahui siapa,” ujar Rapolis. (didit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *