Olahraga

Menang 3-2, PS Pelindo Lolos ke Final

BETVNEWS,- Gelaran Turnament Pelindo ll Cup 2018 sudah memasuki babak akhir, sejak digulir pada tanggal 16 maret hingga 1 april 2018, diketahui sebanyak 16 tim bertanding di turnament tersebut.

Kemeriahan kegiatan tersebut, semakin terasa. seperti yang terlihat pada Sabtu (31/3) sore tadi.  Dibabak semifinal yang mempertemukan 4 tim yaitu PS Pelindo vs PS polda dan PS Gamas melawan PS Persipa. Dalam hasil akhir ke 4 tim, PS Gamas mengambil tiket pertama di final setelah mencukur Persipa dengan skor akhir 2-1. Dan untuk PS Pelindo vs PS Polda dengan skor 3-2.

Pertandingan final pun akan di gelar pada minggu (1/4) sore  di stadion semarak sawah lebar dengan mempertemukan tim PS Pelindo vs PS Gamas dan di perebutan juara ke tiga antara PS polda vs Persipa.

Sementara itu General Manager PT. Pelindo ll Bengkulu melalui Budi Utama selaku manager tim PS Pelindo, merasa bangga dengan hasil yang di capai timnya. Meskipun belum menjadi juara 1 namun sudah mengantongi tiket ke babak final.

“Saya sangat bangga dengan kerja keras tim yang bisa tembus ke babak final dengan mengalahkan tim tim yang hebat,semoga besok kami bisa menang dan menjadi juara di turnament pelindo ll cup 2018,” ujar Budi utama. Oki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *