Honda, Kota Bengkulu, Otomotif

Mau Dapat Promo OKE DEH, Buruan Beli Motor Honda di Bulan Oktober

BETVNEWS, – Astra Motor Bengkulu memberikan promo menarik untuk masyarakat Provinsi Bengkulu di Bulan Oktober 2021. Promo OKE DEH yang memiliki kepanjangan Oktober Ke Dealer Honda berlaku mulai dari 1 Oktober hingga 31 Oktober 2021. Salah satu promo yang diberikan adalah potongan angsuran hingga Rp. 80 ribu untuk pembelian Sepeda Motor Honda PCX160 ditambah dengan potongan tenor hingga 1 bulan.

“Selagi belum kehabisan promonya, segera kunjungi Dealer Sepeda Motor Honda terdekat. Dealer Honda telah dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan protocol Kesehatan sehingga pastinya aman jika mau melihat Sepeda Motor Honda secara langsung” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David.

All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara. Sementara itu, All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.

Hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga. Dalam mendukung performanya, All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

All New Honda PCX dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bengkulu Rp 30.590.000,-untuk tipe CBS , dan Rp 34.020.000,- untuk tipe ABS.

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *