Business, Headline, Kota Bengkulu, Pemerintahan

Mau BBM Gratis dan Bertemu “Pahlawan”? Datang ke SPBU ini

Karyawan SPBU KM 8 Bengkulu yang bertugas di hari Kemerdekaan

BETVNEWS – Berebeda  dengan  hari biasanya yang menggunakan seragam merah khas pertamina, para pegawai stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang terletak di Kilometer 8 kota Bengkulu ini, tampak mengenakan seragam ala pahlawan di momen peringatan hut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

Menurut Hazil selaku pengawas SPBU, para karyawan ini senagaja diminta untuk mengenakan seragam lengkap dengan tema kepahlawanan, guna ikut memeriAhkan hari kemerdekaan republik Indonesia. dimana sebagai generasi muda sudah selayaknyalah menghormati dan mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Selain sebagai upaya memeriahkan HUT kemerdekaan, ini juga sebagai bentuk kecintaan kita terhadap para pahlawan”. Jelas Hazil kepada awak media.

Baca juga : 72 Tahun Indonesia Merdeka, Abu Salim dan Ibunda Masih Menderita

Bukan hanya itu, pihaknya juga memberikan BBM gratis sebanyak satu liter kepada para veteran yang ingin mengisi bahan bakar dengan menunjukan kartu veteran. Sedangkan untuk para pengendara umum juga diberikan bbm gratis dengan memberikan testimoni di spanduk yang telah disiapkan di SPBU, untuk kemudian di upload ke media social. Pemeberian BBM  gratis sebanyak 1 liter ini hanya  berlaku  pada tanggal 17 agustus saja. (Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *