Kota Bengkulu

Masya Allah, Bahagianya Maini, Berbuka Puasa Bersama Walikota dan Wawali

BETVNEWS – Tidak pernah terbayangkan oleh Maini, warga kelurahan Anggut Dalam Kota Bengkulu, di usianya yang ke-78 tahun ia bisa menikmati berbuka puasa bersama Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang sengaja datang ke kediamannya pada Senin petang (13/5). Terlebih ia merupakan salah satu warga kota Bengkulu yang tergolong kurang mampu.

Kejutan sebenarnya sudah datang sejak Senin siang. Maini dijemput oleh direktur RSUD Kota Bengkulu dan Crew BETV untuk melakukan pemeriksaan kesehatan tubuh dan mata. Maini sendiri sebelumnya sempat mengeluh kesulitan membaca Al Qur’an lantaran tidak mampu menebus kacamata usai operasi katarak beberapa waktu silam.

Hingga akhirnya di momen berbuka puasa bersama orang nomor satu dan nomor dua di kota Bengkulu Senin petang, Walikota dan Wawali mewujudkan impian Maini untuk memiliki kacamata. Bukan itu saja, Maini juga mendapat sedikit bantuan yang diharapkan dapat membantunya menjalani hari-hari di usia senja.

“Mudah-mudahan kaca mata yang kita berikan dapat membantu mak maini membaca Al-Quran, dan dengan program Masya Allah ini kita dapat memberikan kebahagian untuk semua masyarakat kota Bengkulu,” ujar Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan.

Ungkapan kegembiraan disampaikan Maini dapat berbuka puasa bersama dengan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.

“Mak sangat bahagia bisa berbuka bersama walikota dan wakil walikota, air dan kue walikota langsung yang ngasih. Intinya mak sangat senang,” ungkap Maini dengan logat Bengkulunya yang khas.

Berbagai kebahagiaan ini sendiri dilakukan pemerintah Kota Bengkulu sebagai wujud nyata menjadikan Kota Bengkulu sebagai kota yang Relijius dan Bahagia. Program dikemas bertajuk “Masya Allah” yang bekerjasama dengan Bengkulu Ekspress Televisi (BETV).

(Aan HW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *