Kota Bengkulu

Massa Tuntut Kejati Tuntaskan Kasus TPP Seluma

Massa yang nenamakan dirinya Konsorsium Nasional, saat ditemui Kasi Penkum Kejati Bengkulu, Ahmad Fuadi.

BETVNEWS,- Massa yang nenamakan dirinya Konsorsium Nasional, melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Kejaksaan Tinggi Bengkulu pada kamis (24/5) siang. Massa menuntut Kejati agar melakukan penuntasan terhadap penanganan kasus korupsi, dan melakukan pengusutan baru.

Adapun kasus yang dimaksud adalah, terkait dugaan korupsi penyelenggaran pemberian tunjangan tambahan penghasilan (TPP) Kabupaten Seluma tahun 2017 lalu.

“Kami meminta agar Kejati bisa menuntaskan kasus ini, jangan karena Bupati merupakan keluarga besar Kejaksaan, kasus ini tidak dituntaskan” ujar Demonstran, Syaiful Anwar.

Sementara terkait kasus dugaan korupsi di Bengkulu Utara, massa menuntut kejati bisa melakukan pengusutan proyek pembebasan lahan Kota Terpadu Mandiri (KTM) senilai Rp. 3,5 Miliar pada tahun 2009.

Kasi Penkum Kejati Bengkulu, Ahmad Fuadi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tpp seluma dan memerlukan keterangan saksi.

“Inikan masih pulbaket dan puldata, nantinya tim pasti akan melakukan ekspos perkara. Terkait informasi di Bengkulu Utara, silakan kasusnya dilaporkan saja secara resmi” ujar Ahmad Fuadi. (TAUFAN)

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *