Lebong

Marak Isu Penculikan Anak, 2 ODGJ di Lebong Diamankan

BETVNEWS – Jajaran Polres Lebong bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan Kecamatan melakukan penertiban terhadap 2 orang dengan gangguan jiwa. Ini menyusul maraknya isu penculikan anak yang terjadi dengan modus menjadi orang gila.

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur mengatakan adanya keluhan warga di media sosial terkait kekhawatiran terhadap penculikan anak dengan modus orang gila, dirinya langsung meminta pihak Polsek untuk segera mengamankan orang dengan gangguan jiwa tersebut. Dimana saat ini ada dua orang yang sudah diamankan di Polsek Lebong Selatan.

“Malam tadi kita sudah mendapatkan laporan banyak warga yang kawatir dengan orang gila dengan modus pencurian anak. Saat ini sudah kita bawa ke Polsek Lebong Selatan, dan kita juga sudah koordinasi ke Dinas terkait untuk penanganan lebih lanjut,” jelas Kapolres.

Terkait kekawatiran warga adanya modus penculikan anak oleh orang gila. Kapolres mengatakan bahwa 2 orang yang diamankan ini memang benar-benar mengalami gangguan jiwa. Untuk itu warga diminta untuk tidak kawatir lagi terhadap penculikan anak di Kabupaten Lebong.

“Namun demikian, kita harus tetap waspada terhadap maraknya isu penculikan anak. Jika ada melihat orang yang tidak di kenal atau mencurigakan segera lapor ke Polsek terdekat,” kata Kapolres.

(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *