Kota Bengkulu, Kriminal

Mandi di Tapak Paderi, Warga Sawah Lebar Tenggelam

BETVNEWS, – Salah seorang warga kelurahan Sawah Lebar kecamatan Ratu Agung, bernama Agung, Selasa (9/11) pagi sekitar pukul 05.30 WIB, tenggelam di kawasan kolam pantai Tapak Paderi Kota Bengkulu. Selain Agung, satu orang lain diketahui bernama Dimas warga kelurahan Pondok Besi kecamatan Teluk Segara berhasil diselamatkan oleh rekan-rekannya dan di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Bengkulu

Diceritakan Andre salah seorang teman korban, mereka datang ke kolam tapak paderi 7 orang berniat untuk mandi.

“Kami 7 orang, enam orang sawah lebar dan satu orang pondok besi tadi mandi sekitar jam setengah 6,” ujarnya.

Kejadian ini sangat cepat, tidak lama setelah mereka masuk ke dalam kolam. Empat orang masuk ke dalam kolam di bagian tengah, namun mereka panik saat berenang di tengah. Agung tenggelam, kemudian disusul Dimas. Rekan mereka yang masih berada di pinggir berusaha memberikan bantuan.

Tetapi hanya Dimas yang berhasil diselamatkan. Agung tidak bisa mereka tolong karena sudah terlalu panik. Kejadian tenggelam itu cepat tersebar, masyarakat sekitar berusaha memberikan bantuan setelah tahu satu orang berhasil diselamat. Untuk mencari satu korban tenggelam warga sekitar menggunakan sampan menyisir sekitaran kolam sembari menunggu Basarnas.

(Panjidestama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *