Politik, Seluma

Maksimalkan Kinerja, KPU Seluma Kumpulkan 14 PPK

BETVNEWS,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma, mengumpulkan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Seluma dalam rangka untuk memberikan pemahaman terkait pelaksaan proses Pemilu tahun 2019 mendatang. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh 14 PPK yang ada di seluruh Kabupaten Seluma pada Kamis (6/12) pagi.

Ketua KPU Seluma, Sarjan Effendi mengatakan, bahwa untuk memaksimalkan kinerja pelaksanaan Pemilu, KPU Seluma menyampaikan beberapa tekhnik dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019

“Hari ini (Kamis,red) kita adakan kursus tentang kepemiluan, dimana kita memberikan materi terkait pelaksanaan pemilu 2019,” ucapnya.

Selain itu, dalam kegiatan ini seluruh PPK juga diberikan materi terkait pengelolaan keuangan di tingkat penyelenggara pemilu, hal ini agar keluar masuk keuangan di tingkat PPK bisa dipertanggung jawabkan oleh pihak PPK dan KPU

“Selain itu, keuangan juga kita berikan materi, jadi nantinya semua keuangan bisa kita laporkan dengan baik,” ungkapnya

Sarjan Effendi berharap, bahwa dengan diselenggarakan kegiatan tersebut, nantinya pelaksanaan Pemilu di tahun 2019 ini nanti akan dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *