Kota Bengkulu, Politik, Provinsi Bengkulu

Maju Pilgub, SIP Kembalikan Berkas ke PDIP

 

BETVNEWS – Mantan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu, Izda Putra serius untuk maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020. Terbukti Senin (7/10) siang tim relawan Sahabat Izda Putra (SIP) mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

 

Tim Relawan SIP, Bayu Putra Wijaya yang mengembalikan berkas ini mengatakan pengembalian berkas sebagai bukti bahwa sosok yang Ia dukung tersebut serius untuk terjun ke dunia politik.

 

“Ya tadi kita baru saja kembalikan formulir pendaftaran pencalonan Gubernur PDI-Perjuangan. Yang jelas pak Izda serius maju pencalonan gubernur bengkulu. Setelah ini kita menunggu perkembangan selanjutnya dari PDIP,” kata Putra.

 

Sementara itu, Sekretaris Tim Penjaringan Calon Gubenur/Wakil Gubernur PDIP, Simarin mengungkapkan, untuk mekanisme selanjutnya akan dirapatkan kembali oleh pihak pengurus DPD PDIP. Ia juga menyebutkan ada sejumlah toko lainnya yang telah mengembalikan berkas, dan hari ini merupakan hari terakhir pengembalian berkas ke PDIP.

 

“Selain pak Izda, ada juga pak Rohidin, Bupati lebong Rosjonsyah yang kembalikan berkas pencalonan Gubernur. Sedangkan berkas pencalonan wakil gubernur ada pak Mirza,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *