Kriminal

Mahasiswi Cantik Fakultas Kedokteran Hilang

 

 

BETVNEWS – Seorang mahasiswi semester akhir Fakultas Kedokteran Universitas Bengkulu, bernama Nadia Marzika asal Kabupaten Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan dikabarkan hilang pada Minggu (23/2) malam.

 

Dari data yang dihimpun tim BETV, Nadia terakhir kali meninggalkan kosannya yang berada di jalan pondok bulat RT 04 RW 02 Kelurahan Kandang Limun Kota Bengkulu pada sabtu (22/2) kemarin, sekitar pukul 10.00 WIB.

 

Sebelum dikabarkan hilang, Nadia yang menghuni kamar nomor 8 di kosannya itu sempat berpamitan dengan teman-temannya, sembari meminta maaf.

 

Di kosan korban ditemukan sepucuk surat sebanyak 2 lembar yang ditujukan kepada orang tua dan seorang pria bernama Galang yang diduga pacarnya.

 

“Semoga Galang bahagia,” tulis Nadia di surat tersebut.

 

Ketua RT setempat, Beri Fanakan membenarkan hal tersebut, dan mengatakan keluarga Nadia sudah datang ke kosan Nadia setelah kabar hilangnya Nadia mencuat.

 

“Iya benar, orang tuanya juga sudah datang ke kosannya. Tadi di kosannya juga ditemukan ada surat yang kemungkinan ditulis nadia, isi suratnya seperti persoalan asmara,” ujar Ketua RT.

 

(Panjidestama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *