Mukomuko

Los Pedagang di Danau Nibung Belum Digunakan Maksimal

BETVNEWS – Setelah selesai dibangun sampai saat ini los pedagang yang ada di kawasan objek wisata Danau Nibung belum difungsikan secara maksimal oleh pedagang.

Salah satu pedagang, Robyanto mengatakan memang saat ini para pedagang belum memanfaatkan secara penuh los yang disediakan los tersebut lantaran masih sepinya pengunjung yang datang ke Danau Nibung.

“memang ada beberapa pedagang yang rutin berjualan setiap hari namun beberapa pedagang lainnya berjualan hanya pada hari-hari tertentu yang ramai pengunjung karena di hari biasa semenjak pandemi Corona objek wisata ini sepi pengunjung,” jelas Roby.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mukomuko, Apriansyah mengatakan bahwasanya sampai saat ini pihaknya belum mewajibkan seluruh pedagang untuk mengisi lost jualan secara penuh setiap harinya karena dengan berbagai pertimbangan.

“melihat keadaan di masa pandemi ini memang kita masih memberikan kelonggaran kepada para pedagang, namun ke depan bila nanti dalam jangka waktu yang ditentukan belum mengisi tempat penjualan tersebut maka akan digantikan dengan para pedagang yang lainnya,” jelas Kadis.

(JEMIAND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *