Pemerintahan, Seluma

Lima Pejabat Eselon IV Dilantik

BETVNEWS – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma melantik sebanyak lima orang pejabat eselon IV, dimana sebelumnya keempat pejabat tersebut tidak mengikuti proses pelantikan, lantaran berhalangan hadir pada saat pelaksanaan mutasi dan rotasi yang dilakukan beberapa Minggu yang lalu.

“Lantaran mereka ini ada yang sakit, dan ada yang sedang dalam perjalanan dinas luar. Sehingga baru bisa kita laksanakan pelantikan pada hari ini,” ungkap Hadianto Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Senin (08/11).

Kelima pejabat eselon IV yang dilantik tersebut diantaranya Edi Sanfen Kasubbid Ekonomi Kesbangpol, Evrianti Kasubag Perencanaan dan Pelaporan Dinas Dukcapil, Neni Nofianti Kasi Ketertiban dan Ketentraman Kecamatan Lubuk Sandi, Eko Broto Alamsyah Kasi Kurikulum Kesiswaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Lita Herni Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Seluma.

“Kita minta mereka secepatnya untuk melakukan serah terima jabatan, sehingga sudah dapat melaksanakan pekerjaan yang telah menanti mereka,” imbuhnya.

Karena untuk pembangunan Seluma yang lebih baik, pihaknya telah menempatkan semua pejabat yang siap bekerja.

“Pada dasarnya kita menginginkan pejabat yang ingin bekerja, sehingga kemudian tidak ada lagi pejabat yang bermalas-malasan dalam bekerja sehingga menghambat percepatan pekerjaan di Kabupaten Seluma,” tegasnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *