Pemerintahan, Seluma

Lima Kepala Desa di Seluma Segara Dilantik

Plt Kepala Dinas PMD Seluma Agusjun Fadhlillah

BETVNEWS – Sebanyak lima Kepala Desa terpilih, dalam waktu dekat ini akan segera dilantik. Adapun lima desa tersebut diantaranya Desa Padang Pelawi Kecamatan Sukaraja, Desa Niur Kecamatan Sukaraja, Desa Simpang Kecamatan Seluma Utara, Desa Tanah Abang Kecamatan Ilir Talo dan Desa Air Keruh Kecamatan Ulu Talo.

Menurut Plt Kepala Dinas PMD Seluma Agusjun Fadhlillah, bahwa untuk tiga Desa yaitu Desa Padang Pelawi, Desa Niur dan Desa Simpang akan dilantik pada Senin tanggal 17 Februari 2020, yang mana rencananya akan dilantik oleh Bupati Seluma.

“Senin ini tiga desa yang akan dilantik, untuk dua desa yaitu Desa Padang Pelawi dan Desa Niur, dijadwalkan akan dilantik oleh Bupati Seluma di Kecamatan Sukaraja, untuk Desa Simpang kemungkinan akan dilantik oleh Camat,” ungkapnya.

Sementara itu untuk dua desa lainnya, yaitu desa Tanah Abang dan Air Keruh juga akan segera dilakukan pelantikan pada awal Maret mendatang. Namun untuk yang melantik sejauh ini masih belum dapat dipastikan, karena masih akan menunggu keputusan Bupati Seluma.

“Untuk Desa Tanah Abang dan Desa Air Keruh, sejauh ini masih kita tunggu keputusan Bupati, namun pelantikan Kepala Desa tersebut akan dilaksanakan pada bulan Maret,” lanjutnya.

Agusjun Fadhlillah melanjutkan, bahwa untuk pelantikan Kepala Desa terakhir hanya tersisa lima desa tersebut. Untuk 80 Desa lainnya yang ikut Pilkades serentak, kesemuanya sudah dilakukan pelantikan oleh Dinas PMD Seluma.

“Iya ini Desa terakhir yang belum kita lantik, setelah ini semua Kepala Desa sudah dilakukan pelantikan,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *