Bengkulu Utara

Lima Desa di Kecamatan Air Besi Terendam Banjir

BETVNEWS,- Akibat sungai Air Besi meluap Lima desa dikecamatan Batik Air Besi terendam banjir, akibat banjir ini juga akses jalan ke lima desa tersebut terputus lantaran beberapa titik jalan terendam air setinggi satu meter lebih.

Novi Indra Camat Air Besi menyampaikan, banjir terjadi akibat guyuran hujan yang terjadi sejak Senin (19/10) Sore sehingga sungai Air Besi meluap. Selain rumah warga, sawah dan beberapa kolam ikan milik warga juga terdampak akibat banjir tahunan tersebut.

“Saat ini kita masih menginventarisir beberapa total rumah warga yang terendam banjir, lantaran akses menuju desa yag terendam banjir terputus, namun diperkirakan terdapat ratusan rumah warga yang terendam banjir” ungkapnya.

Novi Indra menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan bpbd setempat guna memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, ia juga berharap secepatnya bpbd segera turun kelokasi untuk memberikan bantuan kepada warga.

“Sejauh ini kita berkoordinasi dengan bpbd agar secepatnya turun kelokasi, guna memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir” tutupnya.

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *