Daerah, Mukomuko

Lelang Jabatan Sepi Peminat

BETVNEWS – Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia telah membuka pendaftaran untuk lelang jabatan untuk 7 Jabatan Eselon II. Namun hingga hari ini, para peserta belum melengkapi berkas pendaftaran.

Adapun jabatan yang akan di lelang yaitu Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perpustakaan Daerah, Kepala Dinas Perindagkop, Staf Ahli dan Asisten.

Disampaikan Edy Suntono Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kabupaten Mukomuko bahwa pendaftaran akan di tutup pada 14 juli mendatang dan sistematika penerimaan peserta dalam satu jabatan yang dilelang minimal mempunyai  4 orang peserta.

“minimal pendaftar satu jabatan 4 orang dan bila kurang maka akan diperpanjang selama 3 hari dan bila juga tidak maka dua orang peserta lelang tetap akan dilaksanakan,” jelas Edy

Ditambahkannya dari calon pendaftar yang sudah ke BKPSDM sudah ada 5 orang pendaftar namun berkas para peserta belum lengkap yakni belum adanya berkas LHKASN.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *