Daerah, Seluma

Layangkan Peringatan Terakhir, Satpol-PP Akan Bongkar Paksa Warem

BETVNEWS – Satpol-PP Seluma saat ini telah mengeluarkan surat peringatan terakhir, yang ditujukan kepada pemilik warung remang-remang di kawasan Semidang Alas. Dalam penyampaiannya, bahwa pemilik diminta untuk segera membongkar warung remang-remang tersebut, jika tidak pihaknya akan mengambil tindakan tegas terhadap warem tersebut.

“Selasa kemarin sudah kita layangkan peringatan terakhir, kita masih memberikan kesempatan agar segera membongkar sendiri atau kita yang akan melakukan pembongkaran paksa,” ungkap Hadi Sanjaya Kepala Satpol-PP Seluma, Rabu (29/09).

Upaya pemberantasan warung remang-remang ini sebenarnya sudah dilakukan oleh Satpol-PP Seluma sebelumnya, terakhir dilakukan pembongkaran saat akan memasuki bulan Ramadhan yang lalu, namun tempat yang banyak menimbulkan mudharat tersebut kembali didirikan.

“Mereka ini (pemilik warung remang-remang, red) memang terbilang bandel, karena sudah berulang kali kita tertibkan masih saja nekad mendirikan ulang,” lanjutnya.

Sementara untuk saat ini, selain memang diduga sudah memakan korban karena adanya minuman keras oplosan. Penertiban tersebut juga dilakukan lantaran lokasi tersebut bisa menjadi penyebab cluster terbaru Covid 19.

“Disana kabarnya selalu ramai dikunjungi warga, kita tidak ingin ada korban baru. Selain itu saat ini juga masih dalam keadaan pandemi Covid 19, sehingga memang harus segera kita tindaklanjuti,” akhirnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *