Olahraga

Lawan Tentara USA, Tim Bengkulu Menang 2-1

BETVNEWS,- Pertandingan persahabatan antara kesebelasan sepak bola  berasal dari USA, Amerika melawan tim dari Bengkulu, Indonesia berjalan seru. Bagaimana tidak pertandingan yang dilaksanakan  pada Jumat(30/3) pagi dilapangan sepak bola Universitas Bengkulu ini, dimenangkan oleh tim tuan rumah.

Menariknya, tim Bengkulu yang diisi  oleh sejumlah Karyawan dan Mahasiswa Universitas Bengkulu, ditambah sejumlah personil dari Tni AL. Berhasil melawan tim Amerika yang merupakan pasukan Tentara Militer negara adidaya, Amerika. Pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 untuk tim Merah Putih, tak hanya diikuti pasukan tentara laki-laki. Tetapi 2 orang perempuan yang ikut memperkuat kesebelasan Usa Army, dan hal inilah yang membuat pertandingan semakin meriah dengan sorak-sorak dari tim Usa Army yang menunggu di tepi lapangan.

Pertandingan sepak bola ini adalah rangkaian Usa Army yang sedang menggelar kegiatan Pacific Partnership 2018 di Bengkulu.

Sementara itu, Asisten I pemerintah Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri yang tampak antusias mengikuti jalannya pertandingan mengatakan pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi antara pihak Usa Army dengan masyarakat Bengkulu, khususnya pihak Universitas Bengkulu.

“Ini hanya pertandingan persahabatan, ya semoga saja bisa mempererat tali silaturahmi antara pihak tentara luar dengan masyarakat Bengkulu,” terangnya.

Di sisi lain, ada juga hal yang menarik di pertandingan yang berlangsung di Lapangan Universitas Bengkulu itu, yakni papan skor yang bertuliskan “USA” dan “Indonesia”, sehingga pertandingan ini seakan-akan mempertemukan antara Timnas Amerika dengan Timnas Indonesia.

Disampaikan Hamka Sabri saat kata sambutan, hal itu sengaja dilakukan untuk membuat para pemain semakin semangat saat bertanding.

“Bisa kita lihat diujung lapangan sana, tertulis antara Usa VS Indonesia, ya itu sengaja kita pasang, semoga saja bisa menambah semangat para pemain yang seakan-akan membela negara masing-masing,” kata Hamka, yang langsung disambut tepuk tangan meriah dari para pemain kedua kesebelasan. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *