Business, Kota Bengkulu

Lavenrice, La Scoop dan Le Petit Manjakan Lidah Masyarakat Bengkulu

Ayahanda Ir. Mahmudi janto SH dan ibunda jingga Markus SH bersama putra putri nya Yosia Yodan SE dan istri Winfrey Eveline SE (Founder Restoran Lavenrice dan Gelato la Scoop) dan Lili Yodan SE bersama suami dr. Hadianto Gunawan (founder Le Petit Artisan Cake)

BETVNEWS – Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu dan masyarakat Propinsi Bengkulu pada umumnya, dari tanggal 14 Agustus 2021 sampai dengan hari ini kehadiran kami diterima dengan sangat baik. Sungguh antusiasme yang sangat luar biasa, antusias yang membuat kami lebih semangat lagi dalam memberikan pelayanan dan produk yang lebih baik lagi untuk seluruh tamu.

Kami menyadari sejak soft opening 14 Agustus 2021 sampai dengan sekarang kami perlu terus mengembangkan pelayanan dan menu. Kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan customer. Semua masukan yang di sampaikan kami jadikan salah satu acuan dalam perbaikan dan peningkatan layanan serta mutu makanan dan minuman.

Lantai 1 Dine in restoran Lavenrice, gelato la Scoop dan terkoneksi dengan Le Petit bakery

Dalam rangka meningkatkan mutu layanan dan menu, kami akan melaksanakan Grand Opening untuk Lavenrice, Le Petit dan La Scoop pada hari Sabtu 25 September 2021. Kami siap untuk melayani tamu Lavenrice, Le Petit dan La Scoop mulai pukul 10.00 WIB dengan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Lantai 2 restoran Lavenrice, La Scoop dan Le petit. Bisa di gunakan untuk acara Pre wedding, meeting, bridal shower, romantic dinner dan event lainnya

Salah satu peningkatan layanan kepada customer adalah, mulai dari tanggal 25 September 2021, Lavenrice, Le Petit dan La Scoop menyiapkan paket-paket yang dapat dinikmati oleh seluruh tamu. Adapun paket yang sudah kami siapkan antara lain :

– Paket Pre Wedding
– Paket Bridal Shower
– Paket Meeting
– Romantic Package Dinner

Selain dari paket paket tersebut, customers juga bisa menjadi Member Lavenrice cukup dengan belanja minimal Rp. 300.000,- / bill.

Store Le Petit yang instragamable dan memanjakan costumer dengan banyak varian bakery dan cake premium

Keuntungan menjadi member antara lain, mendapatkan promo promo dari Lavenrice, Le Petit dan La Scoop, bisa mengikuti program discount yang diadakan dan promo promo lainnya.

Selain Grand Opening Lavenrice, Le Petit dan La Scoop, juga diadakan Peresmian Sekolah High Scope Bengkulu untuk tingkat Early Childhood Educational Program [PAUD]dan Elementary School [SD]. Sekolah dengan standar pengajaran dan fasilitas international, untuk informasi lebih lengkap mengenai Sekolah High Scope Bengkulu bisa menghubungi 0823 8888 8572.

Sebuah kehormatan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat, Kota, dan Provinsi Bengkulu dalam dunia Pendidikan dan pelayanan makan minum dan sebuah kebanggaan menjadi bagian dari kemajuan Provinsi Bengkulu.

Mewakili seluruh staff, karyawan dan civitas akademik Sekolah HighScope Indonesia Bengkulu, Yosia Yodan, SE, Winfrey Eveline, SE, Lili Yodan, SE, dan dr. Hadianto Gunawan, mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada seluruh masyarakat serta pemerintahan Provinsi, Kota Kabupaten Bengkulu.

Untuk informasi lebih lanjut :

Lavenrice : 0813 8888 8502
Le Petit : 0821 3387 8888
La Scoop : 0813 8888 8220
Ig : lavenrice.id
Ig : lascoop.id
Ig : lepetit.id

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *