Honda, Seluma

Launching AHASS Astra Motor Tais Kini Melayani Perawatan Sepeda Motor Honda

BETVNEWS, – Untuk memudahkan para pengendara dan pemilik Sepeda Motor Honda dalam mendapatkan pelayanan perbaikan dan service berkala, Astra Motor membuka bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Kota Tais, Kabupaten Seluma. Acara peresmian bengkel resmi ini dilakukan pada hari Kamis, 18 Maret pukul 10:00 oleh Kepala Cabang dari Dealer Astra Motor Tais Dian Saputra dan disiarkan secara live di media sosial Facebook Astra Motor Tais dengan mematuhi protokol kesehatan. Acara peresmian juga dihadiri oleh Ketua RW 3 Idrus bersama dengan Ustad setempat yakni Ustad Anjastoni. Prosesi acara di awali dengan pembacaan doa oleh Ustad, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng sebagai prosesi acara yang utama.

“Hari ini merupakan hari spesial bagi Astra Motor Tais karena secara resmi dealer kami sudah memiliki bengkel resmi untuk memudahkan konsumen kami dalam melakukan service. Hari ini juga merupakan hari spesial bagi konsumen loyal terpilih karena pada kesempatan grand opening ini, kami mengadakan promo gratis servis dan gratis oli bagi konsumen loyal. Selain itu, kami juga menyediakan promo bagi konsumen yang mau ganti oli gear atau busi cukup hanya membayar sejumlah Rp10.000 saja dan promo ini berlaku hingga akhir Maret 2021,” Tutur Dian.

Dian menambahkan bahwa hadirnya bengkel resmi AHASS di kota Tais bertujuan agar konsumen mendapatkan pelayanan terbaik dari Astra Motor khususnya konsumen Astra Motor Tais yang membutuhkan kualitas servis terbaik bagi motor kesayangannya. Bagi konsumen Sepeda Motor Honda, silahkan langsung kunjungi bengkel resmi Astra Motor karena kualitas servicenya terjadmin sesuai dengan standar dari Astra Honda Motor (AHM).

Dengan diresmikannya bengkel resmi Sepeda Motor Honda atau AHASS di Kota Tais, artinya sekarang seluruh dealer Astra Motor di Provinsi Bengkulu sudah memiliki bengkel resmi yang tidak hanya melayani penjualan unit sepeda motor Honda namun juga memberikan pelayanan service. Sebagai informasi dealer dan bengkel resmi dealer Astra Motor tersebar di lima Kabupaten di Provinsi Bengkulu yaitu dua di Kota Bengkulu, dua di Bengkulu Utara (satu di kota Arga Makmur dan satu di Ketahun), satu Kota Manna (Bengkulu Selatan), satu di Kota Curup (Rejang Lebong) dan satu di Kota Tais (Seluma).

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *